Komunitas Bantu Pendidikan Kita bersama siswa -siswi MIS Darul Falah, Desa Sungai Segak, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak

Komunitas Bantu Pendidikan Kita kembali melakukan kegiatan sosial pendidikan, kali ini melakukan kegiatan disekolah MIS Darul Falah Desa Sungai Segak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak selama 3 hari mulai tanggal 21 – 23 Februari 2020.

Ketua Komunitas, Rendi Fahrizal mengatakan, pihaknya sengaja memilih MIS Darul Falah sebagai sekolah atau lokasi kegiatan Unjuk Rasa 5 dikarenakan sekolah ini masih sangat kekurangan baik sarana maupun prasarana.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada donatur dan sponsor yang telah mempercayai Komunitas Bantu Pendidikan Kita sebagai penyalur bantuan untuk MIS Darul Falah.

Kegiatan kali ini, mengecat sekolah agar tampak bagus, memberikan dan memasang tiang bendera yang baru, membagikan buku dan juga mengadakan berbagai perlombaan untuk siswa – siswi.

“Ini bertujuan untuk menghibur mereka dan mengajarkan kreativitas serta telah kami siapkan beragam hadiah,” ujarnya secara tertulis kepada redaksi, Selasa (25/2).

Adapun kegiatan di malam hari, berupa renungan untuk memotivasi anak – anak dan kegiatan api unggun serta yang paling menarik menerbangkan lampion dengan tema “Terbangkan Mimpimu”.

Kepala Sekolah, Arief, SPdi mewakili pihak sekolah dan masyarakat sekitar menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur dan Komunitas Bantu Pendidikan Kita khususnya yang telah perduli terhadap kami serta anak anak siswa – siswi

“Saya selaku guru mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Bantu Pendidikan Kita yang telah datang ke sekolah untuk memperbaiki sekolah serta memberikan tiang bendera baru, mengecat sekolah, kami sangat senang. Anak anak juga sangat senang karena sekolah mereka sudah tampak jauh lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here