Umuh Muchtar sudah menyatakan mundur sebagai manajer Persib/Persib

Umuh Muchtar rupanya serius dengan ucapannya menjelang akhir musim lalu. Saat itu dia sudah menyatakan tak akan lagi menjadi manajer bagi Persib Bandung.

Pernyataannya tersebut ditegaskan kembali di hadapan wartawan pada Rabu (26/2). Umuh Muchtar memutuskan mundur sebagai manajer, tapi tetap menjadi Komisaris di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Menurut pria yang karib disapa Wak Haji ini, keluarga sudah tak lagi mengizinkan dirinya aktif sebagai manajer Persib. Salah satunya adalah karena faktor usia yang sudah mencapai 71 tahun.

“Jadi waktu bicara dengan petinggi Persib, kalau saya sudah berumur dan keluarga saya tidak mengizikan lagi (saya akan mundur). Meski banyak kenang-kenangan di Persib, sebetulnya,” ucap Umuh Muchtar di Bandung.
Dia menambahkan, mempertimbangkan untuk hengkang, tapi saya lihat Pak Glen baik kepada Persib. Tapi ini yang bawahnya (bawahan Pak Glen Sugita). Nanti juga ketahuan siapa saja.

Karena sudah menyatakan mundur kepada jajaran petinggi Persib, Umuh Muchtar pun merasa sudah tak lagi menjadi manajer. Hingga dia tak siap untuk memberikan sambutan saat acara launching team dan jersey Persib, Selasa malam (25/2). Terlebih, tak ada yang berbicara kepadanya soal sambutan dalam acara tersebut.

“Saya terkejut juga (diminta) sambutannya, saya sudah merasa kalau ini sudah ada yang mengkondisikan. Jadi, tidak ada kata manajer lagi ya, saya komisaris saja,” tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here