NasDem Sekadau Mantapkan Konsolidasi Kader Jelang Pilkada 2020

Untuk memenangkan pertarungan di Pilkada serentak di kabupaten Sekadau, partai Nasdem melalui anggota DPR RI Yessy Melania melakukan konsolidasi para kader dan simpatisan di gedung Kateketik Kabupaten Sekadau, Sabtu (14/3).


Hadir pada acara tersebut, Yessy Melania Subandrio, Yohanes Ayub, serta beberapa undangan dari parpol lainya, serta seluruh pengurus dan simpatisan partai Nasdem se kabupaten Sekadau serta para tim Barisan Aron Subandrio (Baras).

Kepada para awak media Yessy Melania mengatakan bahwa ketika salah satu kader partai Nasdem maju di Pilkada, sebagai kader diharapkan menyesuaikan instruksi dari DPP

Maka anggota DPR RI inipun harus turun gunung untuk melakukan konsolidasi kedalam dan memenangkan pasangan Aron - Suban yang di usung Partai Nasdem pada Pilkada 2020 nanti.

"Artinya, kita mantapkan dulu para pengurus partai dari berbagai tingkatan, hari ini," kata Yessy.

Sementara itu di tempat yang sama, Yohanes Ayub, mewakili ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) Kabupaten Sekadau meminta kepada seluruh pengurus Nasdem di setiap tingkatan untuk tetap solid mendukung bakal calon yang diusung oleh partai Nasdem, pada Pilkada Sekadau tahun 2020.

"Kita harus menjadi garda utama untuk menbantu sekuat tenaga untuk mendukung pasangan yang akan partai kita usung," ujarnya.

Kendati kata dia lagi, kita memang harus berkoalisi dengan partai lain,makanya teman koalisi itu tetap satu tim dengan kita untuk sama-sama berjuang merebut tampuk pimpinan daerah.

Tujuanya lanjut dia, agar kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekadau, jika kita merebut pimpinan daerah.

"Nasdem melalui kadernya yang maju di Pilkada Sekadau ingin berbuat lebih untuk warga Sekadau, karena kalau hanya sebagai anggota DPRD kekuasaan untuk berbuat terbatas, makanya kalau sebagai Bupati atau Wakil bisa berbuat lebih banyak lagi," tukasnya.