Logo PWI/Net

Wabah virus corona atau Covid-19 terus menjangkiti banyak orang di tanah air, korbanpun sudah ratusan terinfeksi virus dan dinyatakan positif corona. Tidak tahu sampai kapan berakhirnya.

Data per hari ini Sabtu (21/3), orang yang positif corona berjumlah 450 orang, yang sembuh 20 orang dan meninggal 38 orang.

Diperlukan upaya bersama dari seluruh warga negara Indonesia agar bahu-membahu memerangi wabah yang menjadi pandemik ini dengan berbagai cara dan upaya.

“Mari kita gotong-royong saling membantu, mengerjakan apa yang bisa dikerjakan seperti penggalangan dana untuk membeli masker, hand sanitizer, alat perlindungan diri untuk medis, memperbanyak tempat cuci tangan, membangun fasilitas-fasilitas box disinfektan,” terang Ketua PWI Peduli Pusat M Nasir, Sabtu, (21/3).

Untuk mewujudkan itu, M Nasir bersama PWI Peduli yang merupakan lembaga sosial, jaringan pers berbagi dibawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memberi kesempatan kepada masyarakat/perusahaan/lembaga pemerintah dan swasta untuk  menyisihkan dana bantuan melalui PWI Peduli.

“Bantuan yang terkumpul selain akan digunakan untuk membeli perlengkapan memerangi virus corona (covid 19), juga akan diperuntukan untuk bantuan pangan bagi warga terdampak Covid 19,” terangnya.  

Donasi kata Nasir, akan disalurkan langsung oleh Tim PWI Peduli dengan penuh tanggung jawab dan transparan.

Untuk donasi sendiri bisa disalurkan ke rekening PWI Peduli:

1. Bank MandiriĀ  No rek :
1030009021946
(Bank Mandiri Cabang Jakarta Sabang).

2. Bank BNI No Rek : 867855994
(Bank BNI Cabang Gambir).

“Jajaran pengurus menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah bersama peduli dalamĀ  memberi bantuan pangan dan mencegah Covid 19,” tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here