Penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum/RMOLKalbar

Danramil 1204-15/Sanggau Kalimantan Barat, Kapt.(Arh) L.Simaremare, beserta jajarannya dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum, Kamis (26/3) .

Danramil Sekadau Hilir menjelaskan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan merupakan upaya jajarannya dari atas hingha tingkat bawah dalam upaya mendukung pemerintah mencegah Covid – 19.

“Koramil Sekadau Hilir dan juga jajaran beserta Polri dan pemerintah daerah, sesuai telegram dari Pangdam XII/Tanjungpura untuk melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, Terminal Lawangkuari dan SPBU jalan Sanggau telah dilakukan penyemprotan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan bahwa penyemprotan kali ini berbeda, karena dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI mulai tanggal 26-28 Maret dengan sasaran tempat fasilitas umum.

“Personil dan perlengkapan Koramil akan kerahkan, kepada masyarakat diharapkan berperan untuk mengurangi tempat – tempat potensi berkembangnya virus tersebut,” katanya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan selama dua hari untuk seluruh Koramil di wilayah Sekadau fokus pada sasaran yang telah ditentukan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here