Koramil 1207-04/BS Berbagi Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

Pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat berdiam diri dirumah, sesuai dengan arahan dari Gubernur dan Walikota Pontianak.


Banyak pihak yang merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada mereka uang terdampak. Demikian juga dengan Dandim 1207/BS, Kol.Arm Stefie Tjanje Nuhujanan melalui Danramil 1207-04/BS, Myr Inf Teguh R memberikan bingkisan sembako kepada warga di wilayah Pontianak Timur, Minggu (5/4).

Hal ini dilakukan merupakan bentuk wujud kepedulian Dandim 1207/BS Kol.Arm Stefie Tjanje Nuhujanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pemberian bingkisan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1207-04/BS.

Foto/Ist

Mayor Teguh menyatakan bahwa banyak diantara masyarakat yang tidak bisa bekerja.

"Mungkin dengan bingkisan sembako ini setidaknya dapat sedikit membantu mereka. Pesan kami kepada masyarakat agar selalu jaga kesehatan, kebersihan, jangan keluar rumah jika tidak benar-benar perlu," ujar Teguh.

Karena menurutnya kita harus bersama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Selain itu Danramil 04/Ptk Timur melakukan pemeriksaan suhu badan anggota Koramil dan kepada petugas mini market serta warga yang sedang berbelanja.

"Karena hal ini dilakukan, karena anggota Koramil khususnya Babinsa merupakan garda terdepan dalam rangka antisipasi dan pencegahan covid 19," tukas Teguh.

Danrami beserta anggota bersama Polsek dan relawan setiap hari melaksanakan sosialisasi, penyemprotan covid 19 dan pengawalan bantuan beras dari pemprov kepada warga.