Yuliansyah: Gerindra Terus Melakukan Aksi Nyata ke Masyarakat Dengan Berbagai Bantuan

Bantuan sosial tampak mulai dilakukan oleh berbagai pihak. Bantuan beras, indomie yang merupakan kebutuhan yang diperlukan masyarakat saat ini yang sedang terdampak wabah.


Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H.Yuliansyah, SE bersama anggota DPRD dari Partai Gerindra dan PAC menyalurkan bantuan kepada masyarakat kota Pontianak. Bantuan yang disalurkan berupa beras sebanyak 280 karung (@5 Kilogram), di wilayah Pontianak Utara, Senin (6/4).

"Ini semua kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, karena saat ini masyarakat diimbau oleh pemerintah agar berdiam di rumah," ujar Yuliansyah.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa para pekerja harian lepas, masyarakat miskin yang disuruh diam dirumah pasti mereka tidak mendapatkan penghasilan.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar bersama anggota DPRD dari Partai Gerindra dan PAC menyalurkan bantuan kepada masyarakat/RMOLKalbar

"Maka kami merasa terpanggil untuk membantu mereka. Kami juga akan melanjutkan pembagian ini di semua kecamatan yang ada di kota Pontianak ini, serta di KKR. Kami akan bekerja sama dengan anggota DPRD baik tingkat Kota maupun Provinsi, serta para PAC," jelasnya.

Saat ini menurutnya, di Kecamatan Pontianak Utara dulu, yang jadi sasaran adalah panti asuhan dan masyarakat miskin.

Yuliansyah selaku ketua DPD menyiapkan sebanyak 1.240 karung untuk dibagikan ke masyarakat miskin dan panti asuhan.

"Hal ini saya dan kawan-kawan lakukan demi rasa kemanusiaan, bukan karena minta pujian. Karena sudah menjadi kewajiban kita untul saling membantu, apalagi dalam kondisi wabah seperti ini. Partai Gerindra terus melakukan aksi nyata, dengan berbagai macam bantuan," tukasnya.