Bebas Dari ODP, Rombongan BKMT Sekadau Berbagi Kasih

Setelah pulang dari negri jiran Malaysia, 29 orang rombangan dari Badan Kordinasi Majelis Taqlim (BKMT) asal Sekadau yang ketika itu dinyatakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) oleh dinas kesehatan Kabupaten Sekadau, akhirnya semuanya telah dinyatakan negatif dari virus Covid-19.


Sebagai bentuk rasa syukur tidak terpapar virus tersebut, maka rombongan tersebut berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada ibu-ibu janda, sebagai bentuk rasa syukur tersebut.

"Berbagi sembako ini sebagai bentuk rasa syukur kami setelah terhindar dari virus Covid-19, sewaktu pulang dari Malaysia beberapa minggu lalu," kata Norma, ketua rombongan BKMT asal Sekadau kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Selasa siang (7/4).

Kami berbagi kasih kepada warga yang betul-betul membutuhkan, terutama para janda-janda yang kurang beruntung secara ekonomi. Adapun rute berbagi kasih rombongan BKMT ini adalah di jalan Rawak, jalan Pelajar, dusun Sei. Ringin dan Kampung Tebal, desa Munguk, desa Tanjung.

"Yang kami utamakan adalah para janda dan warga yang kurang mampu, mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan walaupun tidak seberapa dapat meringankan beban mereka," kata Norma.