Penyaluran bantuan sembako gratis kepada warga kurang mampu di desa Sebabas/RMOLKalbar

Bantu Warga terdampak Covid-19, Posek Nanga Mahap menyalurkan bantuan sembako gratis kepada warga kurang mampu di desa Sebabas, kecamatan Nanga Mahap, Jumat (10/4).

Bantuan satu paket sembako gratis ini diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Nanga Mahap, IPTU Ambril kepada dua janda lansia, yang bernama Aput (51) dan Ango (68).

Keduanya menerima paket sembako yang sama. Adapun jenis sembako yang diberikan antara lain, berupa beras, susu, telur, Indomi, gula, minyak goreng, garam, Kopi dan Ajinomoto.

Kapolsek Nanga Mahap, IPTU Ambril menjelaskan, bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

“Diharapkan melalui kegiatan bakti sosial tersebut dapat merapatkan tali asih, kekerabatan untuk saling berbagi peduli satu dengan lainnya,” ucap Kapolsek.

“Apalagi kondisi ekonomi masyarakat khususnya yang kurang mampu tidak stabil dengan wabah virus ini, sehingga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here