FPI Kota Pontianak Berbagi Berkah Menyambut Bulan Ramadhan

Memasuki akhir bulan Sya'ban, dimana masyarakat khususnya umat muslim bersiap untuk menyambut bulan Suci Ramadhan. Dengan kondisi wabah seperti sekarang ini membuat ormas, instansi memberikan bantuan berupa sembako.


Bagitu juga halnya dengan yang dilakukan DPW FPI Kota Pontianak. Ketua DPW FPI Kota Pontianak, Habib Rizal Hasan Al Qadrie menyalurkan bantuan sembako, berupa beras, indomie, minyak goreng.

"Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat yang terdampak wabah, dan kepada anggota FPI, LPI dan BATF," ujar Habib Rizal, Jumat (17/4).

Menurut Habib Rizal itu adalah untuk kedua kalinya, FPI kota Pontianak berbagi berkah.

Lanjut dikatakan Habib Rizal, kami ucapkan terima kasih kepada Walikota Pontianak, Bapak Edi Rusdi Kamtono dan Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, yang telah memberikan bantuan ini untuk kami bagikan.

"Mari kita berdoa semoga wabah ini cepat selesai, dan kita dapat menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih di masjid dan surau-surau," ucapnya.

Akhirnya Habib Rizal atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar FPI beserta jajaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin.