Foto/RMOLKalbar

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang tahun 2020, Sebastianus Darwis- Syamsu Rizal kembali serahkan bantuan dalam rangka untuk penanggulangan Covid-19.

Kali ini sebanyak 2.000 masker,200 Alat Pelindung Diri (APD) dan 200 Set alat Rapid Tes akan di serahkan untuk setiap Puskesmas di 17 Kecamatan Se Kabupaten Bengkayang.

“Ditengah Pandemi Covid-19, Kami serahkan kembali bantuan APD, Masker dan Alat Rapid Tes untuk kebutuhan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bengkayang,” ujarnya.

“Bantuan ini akan di serahkan untuk setiap Puskesmas di Bengkayang, terutama wilayah perbatasan Kecamatan Jagoi Babang, Siding, Seluas dan Tujuh Belas, selain itu akan kami serahkan juga di wilayah pesisir Kecamatan Sungai Raya , Sungai Raya Kepulauan dan Capkala juga kami serahkan bantuan,” terang Syamsu Rizal, Selasa (5/5).

“Tak hanya itu, bantuan Masker, APD serta alat Rapid Tes pun akan kami serahkan di Puskesmas Teriak, Bengkayang, Sungai Betung, Lumar, Ledo ,Sanggau Ledo, Lembah Bawang, Samalantan dan Monterado,” ucap Wakil Ketua Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Provinsi Kalbar ini.

“Hal ini sebagai wujud dan sumbangsih dan kepedulian kami kepada masyarakat Bengkayang dalam mengatasi dan penangananan masalah Covid-19 di Kabupaten Bengkayang,” tutup Syamsu Rizal.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here