Ketua DPD Partai Golkar Singkawang, Andi Syarif /IST

Peduli dengan profesi jurnalis, DPD Golkar Singkawang berikat paket jelang lebaran kepada sejumlah wartawan media cetak dan online di Kota Singkawang, Kamis (14/5).

Ketua DPD Golkar Singkawang, Andi Syarif menuturkan ditengah pandemi Covid-19 wartawan merupakan salah satu profesi yang sangat mulia karena sebagai garda terdepan dalam memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kita berikan apresiasi, ditengah pandemi ini mereka masih terus bertugas untuk memberikan dan menyajikan informasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Andi Syarif di halaman kantor DPD Partai Golkar Kota Singkawang jalan Firdaus.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sejumlah teman-teman wartawan yang bertugas di Kota Singkawang,” kata Andi Syarif.

Ia berharap bantuan yang diberikan oleh DPD Partai Golkar Kota Singkawang tesebut tidak dilihat dari nilainya.

Namun dalam kondisi seperti ini menurutnya yang paling terpenting adalah bagaimana bersama-sama mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19 di Kota Singkawang.

“Mudah-mudahan dengan saling berbagi seperti ini menjadi penyemangat bagi teman-teman wartawan dan kita semua untuk mencegah penularan Covid-19 di Kota Singkawang,” tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here