Wartawan RMOLJabar (Aldi) mendistribusikan sembako bagi yang membutuhkan/RMOLJabar

Memasuki minggu terakhir bulan Suci Ramadhan, Kantor Berita RMOLJabar mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bingkai Program RMOLJabar Berbagi kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jumat (16/5).

Menjelang sore hari, para wartawan RMOLJabar memulai dengan membagikan paket sembako kepada warga terdampak di RW 08 Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Pembagian Sembako dilanjutkan dengan menyapu Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan tukang becak di seputar Kota Bandung agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran.

Foto/RMOLJabar

Ketua Pelaksana RMOLJabar Berbagi, Sony Fitrah Perizal mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan pokok tersebut diharapkan bisa mencukupi kebutuhan ifthar dan berbuka puasa.

“Meskipun bantuan yang kita berikan tidak seberapa, namun diharapkan bisa bermanfaat. Pasalnya, kebutuhan pokok masyarakat saat menjalani ibadah puasa semakin meningkat, padahal kondisi ekonomi semakin sulit,” tuturnya.

Di tengah pandemi ini, RMOLJabar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here