Foto/RMOLKalbar

Dewan Pimpinan Cabang bersama Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang kembali menyerahkan bantuan Paket Sembilan bahan pokok (Sembako) dan alat atau sarana untuk mencuci tangan kepada warga yang kurang mampu, Senin (18/5)

Paket Sembako yang dibagikan sebanyak 125 paket berupa beras, gula, susu, telur, tepung terigu, minuman kaleng, indomie, mentega, minyak goreng dan juga sebanyak 17 alat pencuci tangan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang, Yosua Suara,SE.MM mengatakan, dalam rangka Program Demokrat Berbagi dan Peduli, kami dari DPC dan Fraksi Partai Demokrat Kabupaten menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Ini merupakan sumbangan Paket Sembako dan juga alat pencuci tangan dari DPP,DPD dan DPC serta para anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bengkayang seperti Jonedhi,S.Pd.I, Ir Martinus Khiu ,Zulkifli, Frengky Pabayo dan Riyadi.

Selain itu, partisipasi juga dilakukan. Oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar dan DPD Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang .

“Hari ini, kami telah menyerahkan sebanyak 125 Paket Sembako dan 12 Tong air untuk alat pencet tangan yang dapat digunakan oleh warga Bengkayang yang membutuhkan ,’ ucap Yosua.

Aksi ini dilakukan dalam rangka ikut meringankan beban warga yang murang mampu dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 yang sedang dihadapi.

“Adapun himbauan kami, seluruh warga Bengkayang dimanapun berada, harus ikuti anjuran Pemerintah dengan tetap berada dirumah jika tidak ada keperluan mendesak, jika keluar rumah selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan disetiap tempat yang sudah disediakan, Phsycal Distancing jangan bersalaman dan juga jaga jarak,” ungkapnya.

Seperti anjuran Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Bersama Kita Bisa, Demokrat Peduli, Demokrat Lawan Corona dan Harapan Rakyat adalah Perjuangan Demokrat.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bengkayang 2019-2024, Ir. Martinus Khiu menegaskan, Partai Demokrat menjalankan Program Demokrat Peduli dan Berbagi.

Ia mengatakan, jangan menilai berapa jumlah dan besarnya bantuan yang diberikan, akan tetapi, ini adalah bentuk kepedulian kami untuk peduli dan berbagi terhadap warga Bengkayang yang sedang mengalami musibah pandemi Covid-19

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat bagi warga kita yang benar-benar membutuhkan,” terang Mantan Ketua KPU Bengkayang.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here