Bripda Elfriza menyampaikan pesan Kamtibmas/RMOLKalbar

Jajaran Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas, secara Door To Door ke rumah warga desa binaan, dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Sabtu (30/5).

Dilakukan secara Door To Door ke rumah warga, Bhabinkamtibmas desa Belitang Dua, Bripda Elfriza menyampaikan pesan Kamtibmas yakni imbauan protokol pencegahan Covid-19.

Disampaikan bahwa protokol pencegahan Covid-19 merupakan anjuran dari pemerintah pusat untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 agar tidak semakin menyebar luas.

“Mari bersama kita patuhi anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan, seperti menjaga jarak sosial hidari kerumunan, membiasakan kebersihan lingkungan dan kebersihan diri dengan cuci tangan,” ajaknya.

Bripda Elfriza juga menyarankan kepada pemilik usaha sepeti warung dan toko agar menyediakan tempat cuci tangan, ditujukan kepada para pembeli. Kemudian agar mengingatkan mereka untuk menggunakan masker.

“Protokol kesehatan ini untuk kesehatan kita sendiri dan orang lain agar terhindar dari ancaman Covid-19,” harap Bripda Elfriza selaku Bhabinkamtibmas desa Belitang Dua.

Terpisah, Kapolek Belitang IPTU Suritno menuturkan, upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan Polsek Belitang. hal ini juga merujuk pada Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here