Rapat panitia pelaksana Munas Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI)/IST

Panitia pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) menggelar rapat pematangan pelaksanaan di Hotel Furaya, Pekanbaru, Riau, Selasa (9/6).

Munas JMSI dijadwalkan akan digelar pada 29 Juni 2020 di Pekanbaru, Riau.

Hadir dalam rapat tersebut, Plt Ketua JMSI Riau, Dheni Kurnia, Ketua Panitia Yanto Budiman, Sekretaris Panitia Ridho M. Hatzil, dan panitia pelaksana lainnya.

Plt Ketua JMSI Riau, Dheni Kurnia menyebutkan, bahwa Munas dilaksanakan sesuai jadwal dan akan berlangsung secara virtual.

“Acara Munas sudah ditetapkan tanggal 29 Juni. Oleh karena itu, semua kita harus bekerja maksimal untuk menyukseskan acara ini,” kata Dheni Kurnia.
Dikatakan Dheni, gelaran Munas ini dalam rangka membahas program kerja organisasi ke depan, sekaligus memilih Ketua Umum JMSI Pusat.

“Setelah Munas baru akan kita rencanakan musyawarah daerah (Musda) untuk memilih ketua definitif. InsyaAllah, acara ini akan diikuti Menteri Komunikasi dan Informasi dan Gubernur Riau serta pejabat lainnya,” ujar mantan Ketua PWI Riau ini.

Sementara, Ketua Panitia Munas Yanto Budiman mengatakan, seluruh anggota sudah berjuang untuk bekerja menyukseskan acara.

“Kita patut bersyukur karena telah dipercaya menjadi tuan rumah Munas JMSI. Untuk itu, mari kita maksimalkan kerja masing-masing yang telah diberikan. Bersama kita bisa, JMSI jaya!” tegas Yanto.

Plt Ketum JMSI, Mahmud Marhaba memberikan apresiasi kepada Pengurus JMSI Riau lebih khusus kepada panitia Munas yang sudah bekerja maksimal untuk mempersiapkan acara.

“Kesuksesan Munas merupakan kesuksesan dari perjuangan kita semua. Untuk itu saya menghimbau agar Pengurus JMSI Provinsi segera mempersiapkan kelengkapan adminstrasi jelang Munas ini,” kata Mahmud melalui teleconference dengan Panitia Munas di Riau.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here