Foto/RMOLKalbar

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, H. Yuliansyah, SE berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum, jalan Parit Berkat, Punggur Besar, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (9/6).

Kedatangan Yuliansyah disambut baik oleh pimpinan pondok pesantren Miftahul Ulum.

Sejumlah aspirasi disampaikan pengurus pondok pesantren dan warga setempat pada Safari Idul Fitri 1441 H Ketua Partai Gerindra Provinsi Kalbar.

Safari Idul Fitri ini menurut Yuliansyah, sebagai bentuk silaturahmi Partai Gerindra dan juga ingin mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Ketua DPD Partai Gerindra berbincang hangat dengan tokoh masyarakat dan pengurus pondok pesantren.

Foto/RMOLKalbar

Yuliansyah dalam kunjungannya tidak sendiri, namun di dampingi oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, H. Ishak Ali Al Muthahar, S.Sos., M.Si.

Sejumlah aspirasi disampaikan pengurus pondok pesantren dan warga setempat pada Safari Idul Fitri 1441 H, kepada Ketua Partai Gerindra Provinsi Kalbar dan anggota DPRD Kalbar.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar Yuliansyah, berjanji menindak lanjuti aspirasi melalui Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, untuk tingkat kabupaten maupun Provinsi.

“Aspirasi yang disampaikan ke kami, akan kami tindak lanjuti melalui wakil rakyat yang dipilih, baik itu di DPRD Kabupaten maupun DPRD Provinsi,” tukas Yuliansyah.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here