Foto/RMOLKalbar

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, H. Ishak Ali Al Muthahar dari Fraksi Gerindra daerah pemilihan Kota Pontianak melaksanakan reses, bertempat di Rt 03 Rw 02, Gang Bunga Tanjung, kelurahan Saigon Pontianak Timur, Senin (22/06).

Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah itu. Acara reses ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta warga masyarakat setempat.

“Saya ingin mendengaran langsung persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. seperti halnya usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat direses ini seperti permasalahan jalan, kesehatan, penerangan jalan serta yang lainnya,” ujar Wan Is sapaan dari H. Ishak Ali Al Muthahar.

Dalam reses tersebut Wan Is juga memberikan bantuan masker dan beras, karena masyarakat masih belum mengalami kestabilan ekonomi serta mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker.

Foto/RMOLKalbar

“Karena masyarakat masih sangat memerlukan uluran tangan dari pemerintah karena kondisi Covid-19,” tambahnya.

Menurut Wan Is masyarakat Gang Bunga Tanjung, terdiri dari 75 KK atau kurang lebih 400 jiwa.

“Masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada mengenai bantuan perbaikan jalan, penerangan jalan, serta meminta agar pihak PLN dapat memasang tiang listrik. Kalau saya lihat memang sangat berbahaya jaringan listrik di gang ini, karena aliran listrik dari rumah ke rumah,” tambahnya.

Habib Ishak (Wan Is) berjanji akan membicarakan ini kepada pihak PLN dan pemerintah.

“Selain itu kaum ibu juga meminta agar Posyandu Adinda yang ada di tempat mereka untuk dapat diperhatikan dan d bantu. Karena posyandu tersebut sangat penting untuk perkembangan gizi balita,” terangnya.

Menurutnya banyak permintaan masyarakat, tapi kita akan prioritaskan untuk lapangan pekerjaan, terutama bagi UMKM. Mereka lanjut Wan Is harus kita bina.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here