Foto/Humas

Polres Sintang mendapat kunjungan dari Kapolda Kalbar, Irjen Pol Dr. R Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar dan jajarannya yang termasuk dalam kunjungan kerja ke Polres-Polres yang berada di wilayah hukum Kalimantan Barat.

Menggunakan kendaraan R2 rombongan tiba di Polres Sintang Minggu (21/6) dimana kedatangan tersebut disambut hangat oleh masyarakat dan personil jajaran Polres Sintang.

Kapolda memulai kunjungannya dengan mendatangi salah satu Keuskupan yang ada di wilayah hukum Polres Sintang sekaligus bertatap muka dengan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengatakan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Jajaran Polres Sintang dan Pemerintah Daerah, Polda Kalbar melalui Jajaran Polres-polres selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat di khsusnya wilayah Kabupaten Sintang, kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif apalagi ditengah wabah/pandemic Covid-19 seperti ini.

Foto/Humas

“Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri dan didalam situasi Pandemi ini tetap jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat,” imbuh Kapolda saat bertemu dengan para Personil Polres Sintang.

Saat berada di Polres Sintang pun Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar menyempatkan diri untuk berbagi tali asih kepada masyarakat khususnya yang terdampak daripada Covid-19.

Usai melaksanakan kunjungan di Polres Sintang Kapolda beserta dengan rombongan kembali bersiap melanjutkan kembali perjalanannya sekaligus memonitor situasi di masing-masing Polres untuk melihat situasi di daerah-daerah lainnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here