Foto/RMOLKalbar

Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE bersama anggota DPRD Provinsi Kalbar, H. Ishak Ali Almuthahar dan Ibu Yuliana berkunjung demi menjalin bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ainul Ulum, Parit Seribut Kecamatan. Sungai Ambawang dan Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Punggur Besar Kab. Kubu Raya, Sabtu (27/6).

Selain didampingi oleh anggota DPRD Provinsi, Yuliansyah juga didampingi oleh anggota DPRD Kab. Kubu Raya, Akhmadsyah.

“Selain bersilaturahmi saya juga memberikan sedikit bantuan di kedua pondok pesantren tersebut, berupa sound system di pondok pesantren Ainul Ulum dan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, saya berikan sound system dan 200 keping GRC,” ujar Yuliansyah.

Foto/RMOLKalbar

Semua ini kami lakukan lanjut Yuliansyah, sebagai bentuk kepedulian kami kepada sarana pendidikan di pesantren.

“Kita ketahui pondok pesantren rata-rata didirikan oleh Kyai, Habaib dan Ustadz. Mereka kadang tidak punya donatur tetap. Walau yang kami berikan itu mungkin jauh dari apa yang diperlukan di pesantren tersebut, cuma kami mengharapkan berkah. Semoga kedepannya ada lagi para donatur yang berinfak,” jelas Yuliansyah.

Pimpinan kedua Pondok pesantren tersebut, sangat berterima kasih atas apa yang diberikan kepada mereka.

” Pemberian ini juga sebagai bentuk nyata bahwa Gerindra selalu ada di tengah masyarakat. Harapan kami Gerindra selalu melekat dihati masyarakat,” tukas Yuliansyah.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here