Foto/RMOLKalbar

Sat Sabhara Polres Bengkayang melakukan patroli di sekitaran daerah rawan dan vital, Jumat malam (26/6).

Menurut Kasat Sabhara Polres Bengkayang, AKP Sarjono, selain ini merupakan patroli rutin, juga merupakan tindak lanjut dari informasi yang di dapat dari warga, bahwa sering ditemukan anak-anak muda kumpul-kumpul dan ngelem di sekitar gedung Dekranasda.

“Patroli digelar pada pukul 20:00 WIB, personel menemukan bungkusan berisi kaleng dan lem serta benda penghisap sabu (bong),” ujar Sarjono kepada Kantor Berita RMOLKalbar.

Namun lanjutnya, tidak ditemukan pelaku maupun hal-hal lain yang membahayakan. Situasi aman dan terkendali.

Sarjono menghimbau kepada masyarakat, agar jangan segan-segan jika menemukan hal-hal yang melanggar hukum untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

Foto/RMOLKalbar

“Kami harap masyarakat memantau daerah tempat tinggalnya, jika terdapat hal-hal yang mencurigakan, apalagi kenakalan remaja untuk segera melaporkan kepada kami. Kami akan segera menindaklanjuti laporan tersebut,” jelas Sarjono.

Karena menurutnya, dari laporan masyarakatlah, pihak kepolisian bisa lebih mengetahui situasi dan keadaan di wilayah tersebut.

“Kami juga menghimbau para orang tua, agar memperhatikan anak-anaknya supaya tidak terlibat dengan hal-hal yang melanggar hukum. Karena ngelem itu berbahaya untuk kesehatan mereka, apalagi sampai memakai narkoba,” tukas Sarjono.

Polisi dan masyarakat lanjutnya, harus bekerjasama dalam meningkatkan kamtibmas.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here