Tingkatkan Silahturahim, Humas PLN Kalbar Gelar Acara Nongkrong Bareng dengan Wartawan

Humas PLN Kalbar gelar acara 'nongkrong bareng' dengan awak media di RM. Putri Raya Jalan A.Yani Pontianak yang dihadiri belasan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan online se Kota Pontianak dan sekitarnya, Jumat (26/6).


Menurut Senior Manajer SDM dan Umum PLN Kalbar, Ordaia Arqam Nja'Oemar, kegiatan ini rutin dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahim antara PLN Kalbar dengan awak media.

"Mewakili manajemen, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan oleh rekan-rekan wartawan kepada PLN Kalbar dalam melaksanakan bisnis kelistrikan di Kalbar," ujar Arqam.

Selanjutnya Arqam berharap hubungan silaturahim yang telah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut dan semakin ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang.

Sementara itu ditempat terpisah, General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, menambahkan bahwa awak media merupakan salah satu Stakeholder utama PLN dalam menjalankan amanah melayani kebutuhan listrik masyarakat. Wartawan juga dapat mengedukasi sekaligus mencerdaskan masyarakat melalui tulisan terkait layanan kelistrikan yang dibuatnya.

"Saya berharap rekan-rekan wartawan juga dapat secara aktif memberikan saran serta masukan kepada PLN Kalbar dalam upaya meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat, khususnya Pelanggan PLN, serta turut berperan aktif dalam membantu PLN memajukan serta meningkatkan kualitas dan keandalan sistem kelistrikan di Kalbar," demikian Ari.