Erry Iriansyah, ST/RMOLKalbar

Anggota DPRD Kalimantan Barat komisi IV dapil Kubu Raya-Mempawah, Erry Iriansyah akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya Periode 2020-2024.melalui Musda Golkar V yang di laksanakan di gedung Jamrud jalan A. Yani, Pontianak, Minggu (19/7).

Ketua AMPG Kalbar inipun bakalan menahkodai pohon beringin Kubu Raya selama lima tahun ke depan.

Sebagaimana acara Musda sebelumnya, pemegang mandat suara untuk Musda DPD Golkar sendiri terdiri dari unsur pimpinan. Untuk Kabupaten Kubu Raya dengan 9 Kecamatan adalah pemegang suara. Mulai dari Pimpinan Kecamatan Sungai Raya, Batu Ampar, Teluk Pakedai, Terentang, Sungai Kakap, Sungai Ambawang, Kuala Mandor B, Rasau Jaya dan Kecamatan Kubu. Sementara Sayap Partai seperti (AMPG dan KPPG) 1 suara. Ormas Mendirikan, Ormas Didirikan, Wantim DPD Kabupaten dan DPD Provinsi yang total memnjadi 14 suara.

”Seluruh unsur dalam partai akan saya rangkul dalam kepengurusan, baik senior dan komponen yang ada,” kata Erry Iriansyah seusai Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kubu Raya.

Menurutnya usai terpilih, diapun langsung bergerak cepat mempersiapkan Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan. Tim Formatur sendiri berisikan 4 orang, terdiri atas Ketua Partai Golkar Kubu Raya Terpilih, 2 perwakilan Pengurus Kecamatan dan 1 perwakilan Pengurus Provinsi.

“Saye berjanji akan membesarkan partai Golkar khususnya di Kubu Raya dengan meningkatkan jumlah perolehan kursi legislatif dan akan menyempurnakan kepengurusan dalam 1 bulan,” ungkapnya.

Acara pembukaan Musda tahun ini dihadiri oleh Bupati Kubu raya, Muda Mahendrawan serta segenap pimpinan parpol di Kubu Raya, fungsionaris pengurus Golkar Kalbar dan acara Musda di buka oleh Ketua Harian Partai Golkar Kalbar, Adang Gunawan.

“Saya juga siap menandatangani fakta integritas yang di tentukan oleh DPD Golkar Provinsi Kalbar,” pungkas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya Periode 2020-2024.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here