Kapolres Sekadau Peduli Jurnalis, Bagikan Sembako kepada Wartawan

Ditengah kekhawatiran ekonomi dampak wabah COVID-19, Polres Sekadau merajut tali kasih berbagi rezeki dengan membagikan bingkisan sembako kepada para insan pers yang ada di di Aula Mapolres Sekadau, Kamis (16/4).


Bantuan bingkisan sembako tersebut berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari.

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, mengatakan, ditengah wabah Covid-19, Polres Sekadau ingin berbagi dan merajut tali kasih dengan memberikan sembako buat kepada teman media yang ada di Sekadau.

“Jangan dipandang apa isinya. Dalam situasi dan kondisi sekarang ini yang terpenting adalah, mari kita merajut tali kasih bersama sama berusaha dan berjuang untuk mengantisipasi dan mencegah dampak penyebaran dari Covid-19,” katanya.

Kapolres berharap, rekan-rekan media dapat membantu mensosialisasikan dan memberikan informasi yang akurat dan kredibel terkait penanganan Covid-19 kepada masyarakat luas.

“Sampaikan informasi ditengah masyarakat yang akurat dan bisa dipercaya sumbernya terkait Covid-19,” harapnya.

Kapolres juga berharap, wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini cepat berlalu ditengah tengah masyarakat.

“Semoga pandemi virus corona ini cepat berlalu,” ucap Kapolres

Perwira Menengah Polisi dengan pangkat dua bunga melati di pundaknya ini juga berpesan kepada insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Sekadau.

“Ingat, tetap waspada jaga keselamatan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, pakai masker, jaga jarak. Dan jangan lupa, patuhi semua himbauan yang telah disampaikan oleh Pemerintah maupun dari Kepolisian terkait Covid-19,” pesan Kapolres.