Jelang Buka Puasa TNI-Polri Bagikan Seribu Nasi Kotak

Polri di Pontianak kembali membagikan nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Nasi kotak dibagikan personel TNI dan Polri menjelang berbuka puasa, Jumat (1/5).


Aster Kasdam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf M. Asep Apandi yang memimpin kegiatan menjelaskan, untuk hari ini Dapur Umum TNI – Polri Pontianak menjelang berbuka puasa membagikan sebanyak 1000 nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

“Hari ini kita bagikan di empat titik, di wilayah Pontianak yaitu Pontianak Barat dan Pontianak Timur. Untuk di Kubu Raya di Sungai Raya dan Rasau Jaya Satu,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut ia menghimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi Corona ini.

Foto: Pendam XII/Tpr

“Untuk masyarakat jaga kesehatan dan tetap dirumah, gunakan masker apabila bepergian serta jangan sampai mudik,” imbau Kolonel Inf M. Asep Apandi.

Sedangkan Kepala Desa Rasau Jaya Satu, Hermanto, S.Pd.I., mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri dalam hal ini Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar yang telah memberikan bantuan untuk masyarakatnya melalui Dapur Umum TNI – Polri.

“Terimakasih, kami dari Pemerintah Desa Rasau Jaya Satu mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI – Polri yang telah memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada masyarakat kami yang terdampak Covid-19 ini,” ucapnya.

“Dan alhamdulilah ini akan kami salurkan kepada yang berhak dibantu oleh Relawan Covid Rasau Jaya Satu yang memang setiap hari selalu standby bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Sekali lagi kepada Kodam terima kasih atas bantuannya,” tambahnya.