Aron, Apresiasi Kerja keras Panitia MTQ XXVIII di Kabupaten Sekadau

Aron, Apresiasi Kerja keras Panitia MTQ XXVIII di Kabupaten Sekadau
Aron/RMOLKalbar

Perhelatan akbar Musabaqah Tilawati Alduran (MTQ) yang ke XXVIII tingkat provinsi Kalimantan Barat di Sekadau berjalan lancar.


Lancarnya semua kegiatan tentu tidak terlepas dari hasil kerja para panitia. Sebagai warga Sekadau kita patut bangga dengan hasil kerja panitia, karna sekadau merupakan tuan rumah perhelatan akbar tingkat provinsi kalimanatan barat tersebut,pada acara pembukaan sukses.

"Saya mengapresiasi kepada panitia,dengan hasil kerja mereka, dari menpersiapkan kedatangan para kafilah, juga untuk menpersiapkan, dari awal sampai acara pembukaan," kata Aron kepada Kantor Berita RMOLKalbar usai menghadiri acara pembukaan MTQ, Rabu malam (16/9).

Kembali Aron mengajak, agar  semua pihak ikut serta menyukseskan MTQ, karna menurut dia, sebagai tuan rumah kita harus mengapresiasi hasil kerja panitia, karna mereka acara demi acara bisa berjalan dengan baik.

"Dukungan dari semua masyarakat Sekadau sangat diperlukan, agar acara bernuansa agama ini bisa berjalan dengan khusuk dan baik," ajak Aron.