Dapat Nomor Urut 1 di Pilbup Sekadau, Ini Kata Aron-Subandrio

Dapat Nomor Urut 1 di Pilbup Sekadau, Ini Kata Aron-Subandrio
Pasangan Aron-Subandrio mendapat nomor urut 1/RMOLKalbar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau melakukan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020.  


Pasangan Aron-Subandrio mendapat nomor urut 1. Sementara, pasangan Rupinus-Aloysius mendapat nomor urut 2 di Pilkada 2020 di Kabupaten Sekadau.  

"Rasanya gembira dan saya pikir ini hal yang susah diungkapkan dengan kata-kata. Tapi, memang tadi pagi, saya, istri dan keluarga besar berdoa di rumah. Anak-anak semua bilang Pak kita harus nomor 1. Hari ini puji Tuhan kita mendapat nomor 1," ungkap Aron usai pengundian nomor urut di Kantor KPU Kabupaten Sekadau, Kamis (24/9).  

Awalnya, kata dia, pihaknya tidak memiliki target. Namun, kata Aron, nomor urut mempermudah pihaknya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih pasangan Aron-Subandrio.

"Kalau ada nomor 1, kenapa pilih nomor 2? Itu harus diingat," ujar Aron. 

Selain itu, Aron juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19. Mengingat, pelaksanaan Pilkada 2020 digelar pada situasi pandemi Covid-19.  

"Kita mengingatkan kepada masyarakat yang terpenting jaga kesehatan, jaga keselamatan. Kita wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan karena sampai hari ini belum ada obatnya," tuturnya.